Liga Indonesia

3 Fakta Robert Taylor, Pemain Timnas Finlandia yang Diajak Markkanen Gabung PSM

Minggu, 17 Februari 2019 06:26 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Rafif Rahedian
© indosport
Pemain Timnas Finlandia yang dikaitkan dengan PSM Makassar Copyright: © indosport
Pemain Timnas Finlandia yang dikaitkan dengan PSM Makassar

INDOSPORT. COM - PSM Makassar kembali dikaitkan dengan satu sosok pemain asing. Sosok tersebut merupakan pemain Timnas Finlandia bernama Robert Taylor.

Isu ini pertama kali muncul dan beredar di media sosial. Khususnya bila melihat akun Instagram pribadi penyerang anyar PSM Makassar, Eero Markkanen.

Ya, Markkanen terlihat mengunggah foto kala dirinya melakoni laga melawan Perseru Serui. Ia sengaja mengunggah foto tersebut untuk merayakan quatrick yang dicetaknya.

"Sangat senang bisa mencetak empat gol. Dukungan hebat saya rasakan dari para fans hari ini," tulis Markkanen dalam caption unggahannya.

Bila dilihat secara detail, pada kolom komentar unggahannya, Markkanen nampak mengajak seorang pemain Timnas Finlandia untuk turut gabung PSM Makassar. "@robitaylor ayo gabung PSM," tulis Markkanen pada kolom komentar unggahannya.

Meski PSM Makassar telah memenuhi kuota pemain asingnya, namun bukan tidak mungkin jika mereka melakukan perubahan sebelum Liga 1 2019 dimulai. Karena pemain asing yang tidak memenuhi ekspektasi ketika tampil di Piala Presiden nanti bisa saja dicoret begitu saja.

Melihat munculnya rumor seperti ini, tak ada salahnya bila kita mengenal lebih dekat tentang sosok Robert Taylor. INDOSPORT lantas mencoba mengulas beberapa fakta Robert Taylor tersebut ke dalam rangkuman singkat berikut ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%