Liga Spanyol

Cari Pelapis Jordi Alba, Barcelona Siap Boyong Bek Kiri Lyon

Senin, 18 Februari 2019 06:03 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Roker Report
Bek Lyon, Ferland Mendy Copyright: © Roker Report
Bek Lyon, Ferland Mendy

INDOSPORT.COM - Barcelona dikabarkan siap memboyong bek kiri milik Olympique Lyon, Ferland Mendy pada bursa transfer musim panas mendatang.  

Menurut laporan Sky Sports, Barcelona kabarnya siap mengajukan penawaran fantastis untuk bek berusia 23 tahun tersebut. Blaugrana diyakini ingin menjadikan Mendy sebagai sosok penerus Jordi Alba yang sudah mulai menua.

Sosok Mendy diharapkan sudah bisa merapat ke Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti. Direktur Sepak Bola Barcelona, Eric Abidal jadi orang terdepan yang akan mengupayakan agar rencana transfer ini dapat terwujud.

Walau begitu, Barcelona sejatinya tak hanya mengincar sosok Mendy saja. Barcelona juga melirik beberapa bek kiri lainnya yang berpotensi untuk bisa direkrut.

Bek kiri Atletico Madrid, Felipe Luis, kabarnya juga masuk ke dalam radar buruan Barca. Luis diincar karena kontraknya di Atletico Madrid akan segera habis pada musim panas nanti.

Ada pula nama bek kiri Real Betis, Junior Firpo. Namun nama Firpo sudah lebih dulu dikaitkan dengan Real Madrid, sehingga Barcelona butuh usaha ekstra untuk memboyongnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya di INDOSPORT