Bola Internasional

Hasil Pertandingan Piala AFF U-22 2019 Indonesia U-22 vs Myanmar U-22: Hanya 1 Poin

Senin, 18 Februari 2019 17:26 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Babak pertama Myanmar vs Indonesia Copyright: © INDOSPORT
Babak pertama Myanmar vs Indonesia

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-22 menghadapi Myanmar U-22 di Piala AFF U-22 2019. Berikut hasil pertandingan babak pertama Timnas sepak bola Indonesia U-22 vs Myanmar U-22. 

Timnas Sepak Bola Indonesia U-22 menghadapi Myanmar U-22 di laga perdana Grup B Piala AFF U-22 2019. Anak asuh Indra Sjafri berangkat ke Kamboja dengan persiapan yang cukup singkat.

Selain persiapan yang singkat, Timnas Indonesia U-22 juga berangkat dengan serangkaian hasil imbang saat uji coba. 

Menghadapi Myanmar di laga perdana, Indra Sjafri memasang Osvaldo Haay dan Witan Sulaeman untuk mengisi sayap-sayap Garuda Muda. 

Dua winger ini akan menopang kinerja Dimas Drajad yang dipasang sebagai ujung tombak. Sedangkan di lini tengah, Gian Zola dan Hanif Sjahbandi akan bahu membahu untuk mengalirkan bola. 

Andy Setyo Nugroho sebagai kapten, juga akan menggalang lini belakang bersama Rachmat Irianto. Di bawah mistar gawang, Awan Setho dipercaya untuk menjadi starter. 

Hasilnya di babak pertama, Indonesia sempat tertinggal lebih dulu sebelum menyamakan kedudukan pada menit ke-38.  Di babak kedua, Indonesia maupun Myanmar gagal menambah gol dan pertandingan berakhir imbang 1-1. 

118