Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia: Persela Lamongan vs Bali United

Senin, 18 Februari 2019 21:11 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© Bali United
Ricky Fajrin berusaha menyontek bola ke gawang Persela Lamongan Copyright: © Bali United
Ricky Fajrin berusaha menyontek bola ke gawang Persela Lamongan

INDOSPORT.COMBali United mencuri kemenangan 1-0 atas tuan rumah Persela Lamongan pada leg pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, Senin (18/02/19).

Gol semata wayang Bali United tercipta melalui gol bunuh diri pemain Persela Lamongan pada menit ke-33 di babak pertama.

Tampil dengan seluruh penggawa asing anyarnya, Persela Lamongan kesulitan menembus pertahanan Bali United yang dikawal William Pacheco. Jose Sardon bahkan ditarik keluar pada awal babak kedua.

Persela Lamongan sempat mendapatkan hadiah penalti, namun eksekusi yang dilakukan oleh kapten Jairo Rodrigues berhasil ditepis oleh Wawan Hendrawan.

Laskar Joko Tingkir akhirnya harus menyerah 0-1 atas tim tamu. Kekalahan tersebut mencoreng keangkeran Stadion Surajaya sebab Persela Lamongan sebelumnya tidak pernah kalah di kandang sejak gelaran kompetisi Liga 1 2018 lalu.

Kemenangan 1-0 ini memuluskan langkah Bali United ke babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia. Pertandingan leg 2 akan berlangsung Jumat (22/02/19) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

89