Liga Italia

Icardi Dianggap Tak Setia, Ultras Inter Milan Berikan Protes

Senin, 18 Februari 2019 07:16 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Mauro Icardi, bintang Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi, bintang Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Masalah antara Mauro Icardi dan Inter Milan masih terus bergulir. Kini, striker itu mendapatkan kecaman dari ultras (fans garis keras) Nerazzurri.

Sejak rumor akan hengkangnya Icardi menyeruak, nama pemain sepak bola asal Argentina itu terus menjadi topik hangat karena segala kontroversi yang disebabkan oleh dirinya.

Sebelumnya ia dikabarkan meminta kenaikan gaji yang dituturkan oleh istri sekaligus agennya, Wanda Nara. Kemudian secara tiba-tiba ban kaptennya dicopot dan digantikan oleh Samir Handanovic, serta absen di laga kontra Rapid Wina pada leg pertama 32 besar Liga Europa karena cedera lutut.

Kini, namanya kembali menjadi perbincangan setelah ultras Curva Nord Inter Milan memberikan kecaman terhadap Icardi dengan menyebarkan sebuah selebaran.

Ultras tersebut mengatakan bahwa Nerazzurri tak membutuhkan pemain yang tak setia saat laga kontra Sampdoria yang berakhir 2-1, Senin (18/02/19) dini hari WIB.

“Pemain tidak loyal tidak diinginkan di Inter Milan. Kami tidak pantas menerima perubahaan suasana hati tertentu, kami menginginkan pemain yang senang bermain di sini (Inter)," tulis selebaran tersebut, dikutip dari laman berita sport Calciomercato.

Tentu Icardi harus segera menyelesaikan segala permasalahan yang terus menerpa dirinya, agar tak ada lagi aksi kecaman atau kritik lebih lanjut yang bisa mencoreng namanya sendiri.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%