Bursa Transfer

Wanda Nara Bantah Jadi Penyebab Gagalnya Icardi ke Real Madrid

Minggu, 17 Februari 2019 14:14 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Diario AS
Mauro Icardi, Wanda Nara (istri) bersama anak-anaknya berseragam Inter Milan. Copyright: © Diario AS
Mauro Icardi, Wanda Nara (istri) bersama anak-anaknya berseragam Inter Milan.

INDOSPORT.COMReal Madrid dikabarkan menarik minatnya untuk memboyong striker Inter Milan, Mauro Icardi, karena tak mau berurusan dengan Wanda Nara. Namun, agen sekaligus istri Icardi membantah hal tersebut.

Real Madrid memang santer diberitakan ingin mendatangkan Icardi sebagai mesin gol pengganti Cristiano Ronaldo. Namun, kabarnya Los Blancos telah mengurungkan niatnya karena mengetahui polemik yang terjadi antara Inter Milan dan sang striker.

Icardi saat ini tengah melakukan negosiasi untuk perpanjangan kontraknya di Giuseppe Meazza. Namun, hingga kini belum ada kesepakatan tercapai karena sang agen, Wanda, ingin kenaikan gaji tinggi.

Negosiasi pun berlangsung alot. Hal ini yang kemudian menjadi pertimbangan bagi Real Madrid untuk mengurungkan niatnya memboyong Icardi. Namun, hal itu dibantah oleh Wanda Nara. Ia menyebut bahwa berita tersebut adalah tidak benar.

“Pernyataan tersebut adalah salah besar. Mungkin hanya waktu lah yang akan membuktikan bahwa saya benar (pernyataan Real Madrid yang salah),” ungkap Wanda, dikutip dari laman berita sport Football Italia.

“Itu sama halnya ketika saya pernah bilang bahwa ada klub raksasa Italia yang tertarik dengan Icardi. Mereka menganggap saya adalah pembohong, tapi sebulan kemudian direktur olahraga mereka mengakuinya,” lanjutnya.

klub yang dimaksud adalah Juventus yang melalui direktur olahraganya, Fabio Paratici, mengakui tertarik untuk mendatangkan Icard di awal musim. Meski akhirnya, mereka malah berpaling untuk memboyong Cristiano Ronaldo.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%