3 Perbedaan Wanda Icardi dan Vanja Modric, Istri Sekaligus Agen Sang Suami

Minggu, 17 Februari 2019 13:00 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Mauro Icardi, Wanda Nara dan Luka Modric, Vanja Bosnic Copyright: © INDOSPORT
Mauro Icardi, Wanda Nara dan Luka Modric, Vanja Bosnic

INDOSPORT.COM - Dewasa ini, di dunia sepak bola belum banyak pemain profesional yang menjadikan istrinya sebagai agennya langsung.

Di antara sedikit itu, muncul nama striker Inter Milan, Mauro Icardi, dan juga pemain terbaik dunia 2018, Luka Modric, yang sama-sama menjadikan istrinya sebagai agen yang mengurusi seluruh kontrak dengan klub maupun sponsor.

Icardi mempercayakan istrinya, Wanda Nara, sebagai agennya sejak menikah pada 2014 lalu. Sementara itu, Vanja Bornic, istri dari Luka Modric, juga melakukan hal yang sama, bahkan jauh sejak keduanya belum menjalin hubungan sebagai suami-istri.

Meski mengemban tugas yang sama sebagai agen sang suami, Wanda Nara dan Vanja Bosnic sejatinya merupakan sosok yang memiliki perbedaan sangat signifikan. Mulai dari awal kariernya hingga menjadi agen sang suami, hingga kepribadiannya yang juga berbeda total.

Untuk itu, berikut INDOSPORT coba merangkumkan tiga perbedaan Wanda Nara dan Vanja Bosnic, istri pesepak bola top dunia yang juga merangkap sebagai agen sang suami.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%