Liga Inggris

Jelang Chelsea vs Manchester United, Pogba Beri Wejangan ke Pemain Muda

Senin, 18 Februari 2019 11:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth.

INDOSPORT.COM – Jelang pertandingan melawan Chelsea, Paul Pogba memberikan wejangan kepada para pemain muda Manchester United.

Pada Selasa (19/02/19) dini hari nanti, akan ada laga sepak bola sengit di babak kelima Piala FA 2018/19 antara Chelsea vs Manchester United yang berlangsung di Stamford Bridge.

Duel antara klub sepak bola raksasa Premier League terebut membuat Pogba memberikan nasihat dan suntikan semangat terutama kepada para rekan mudanya, untuk menjadi pemain hebat bagi klub.

"Saya mencoba untuk memberikan pengalaman saya kepada yang lebih muda karena saya memiliki kesempatan untuk bermain di Piala Dunia, saya telah bermain di final Liga Champions dan final Liga Eropa," kata Pogba kepada laman berita olahraga Sun Sport.

“Jadi aku mencoba menyampaikannya pada pemain muda lainnya. Ini adalah budaya klub, sejak generasi David Beckham, Paul Scholes, Nicky Butt, Gary Neville, ketika Anda berasal dari akademi, Anda ingin bermain untuk tim utama dan melakukan hal-hal hebat,”

“Saya pernah mendengar bahwa di klub ini tidak mengenal umur. Selama Anda siap bermain untuk tim, maka biarkan para pemain muda pergi dan buktikan sendiri.  Ini Manchester United, pemain muda bisa mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemain hebat,” tambahnya.

Dalam pertandingan melawan Chelsea, tim yang diasuh Ole Gunnar Solskjaer akan menurunkan para pemain muda, yakni Tahith Chong dan Angel Gomes sebagai pemain pengganti bagi Anthony Martial dan Jesse Lingard yang tengah mengalami cedera.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

154