Bola Internasional

Potret Pilu Anjing Emiliano Sala Saat Majikannya Akan Dikebumikan

Senin, 18 Februari 2019 10:02 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sport Bible
Foto anjing Sala diunggah oleh sang adik, Romina. Copyright: © Sport Bible
Foto anjing Sala diunggah oleh sang adik, Romina.

INDOSPORT.COM – Prosesi pemakaman pemain anyar Cardiff City, Emiliano Sala telah digelar dengan penuh duka cita pada Sabtu (16/02/19) kemarin.

Dari ribuan pelayat yang datang dalam acara penuh duka itu, ada satu hal yang menarik perhatian banyak orang yakni anjing milik Sala yang bernama Nala turut hadir dalam proses pemakaman tersebut.

 Terlihat Nala dengan sedih menanti tuannya di luar gedung dengan sabar untuk memberikan penghormatan terakhir kepada tuannya yang telah tewas, disadur dari laman berita olahraga Sport Bible.

Sala tewas dalam sebuah kecelakaan saat melakukan perjalanan dari Nantes ke Cardif, untuk menyelesaikan kesepakatan transfer antara kedua tim terjadi. Namun pesawat yang ditumpanginya itu hilang kontak dan jatuh di selat Inggris pada 21 Januari lalu dan jenazahnya ditemukan pada 7 Febuari.

Selama berkarier di Ligue 1 Prancis, Sala yang tinggal sendirian memutuskan untuk mengadopsi Nala pada 2015 silam untuk menemani hidupnya.

Kini anjing labrador hitam itu akan dipelihara oleh saudara perempuan Sala, Romina dan ia juga turut berjanji akan menjaga Nala serta tak akan memberikannya kepada orang lain.

“Nala, sahabat yang setia, sekarang kamu milik kita (Kami tak pernah berpikir bahwa kami menyerah dan memberikannya untuk diadopsi! Saya mengklarifikasi untuk orang-orang yang mengatakannya),” tulis Romina.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%