Liga Indonesia

Kapten Arema FC Puji Sikap Sportif dari Bobotoh

Senin, 18 Februari 2019 19:50 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh padati Stadion Si Jalak Harupat Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh padati Stadion Si Jalak Harupat

INDOSPORT.COM - Kapten Arema FC, Hamka Hamzah memuji sikap sportif Bobotoh pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupetan Bandung, Senin (18/02/19). 

Walaupun menurutnya, pertandingan leg pertama tersebut berlangsung dengan tensi yang cukup tinggi dan berakhir imbang 1-1. 

Sebagai informasi, Persib sempat unggul lebih dulu pada menit 69 melalui Erwin Ramdani yang masuk menggantikan Kim Jeffrey Kurniawan menit 67. Namun, di menit 76 Muhammad Rafli berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

"Ya, pertandingan yang seru di mana katakanlah kita jual beli serangan. Yang saya katakan kemarin saat preskon bahwa supporter dari Persib Bandung saya akui sore ini sangat baik," kata Hamka seusai pertandingan. 

© Ian Setiawan/Indosport.com
Kapten Tim Arema FC, Hamka Hamzah. Copyright: Ian Setiawan/Indosport.comKapten Tim Arema FC, Hamka Hamzah.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 23 ini berharap, sikap sportif seperti itu ditujukan juga oleh Aremania pada pertandingan leg kedua babak 16 besar yang akan berlangsung di Malang, Jumat (22/02/2019). 

Selain itu, Hamka juga mengajak seluruh elemen suporter yang ada di Indonesia terutama Aremania dan Bobotoh bisa berdamai, agar sepak bola Indonesia semakin maju. 

"Dan semoga ini berlanjut ketika Persib bertandang ke Arema dan insya Allah saya akan berkumpul dengan Aremania sudahi pertikaian mari kita berdamai demi sepak bola Indonesia," ungkapnya. 

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

1.5K