Liga Inggris

Legenda Manchester United Yakin Solskjaer Bisa Jadi Pelatih Permanen

Senin, 18 Februari 2019 12:21 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © Indosport.com
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM – Legenda Manchester United, Paul Scholes bahwa Ole Gunnar Solskjaer pantas mendapat kesempatan untuk menjadi pelatih permanen Setan Merah.

Ia tak mempermasalahkan apapun jika mantan rekan satu timnya tersebut menjadi pelatih secara permanen, meski Solskjaer sempat mengalami kekalahan yang mengecewakan di leg pertama 16 besar Liga Champions 2018/19 saat melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada pekan lalu.

Solskjaer sebelumnya telah mempertahankan tren positifnya dengan tak terkalahkan dalam 10 laga dan satu hasil imbang sejak dirinya mengambil alih kursi kepelatihan dari Jose Mourinho yang dipecat Desember lalu.

"Saya tidak akan memiliki masalah apa pun dengan Solskjaer jika ia menjadi pelatih permanen.  Saya tahu orang-orang akan mulai mempertanyakannya sekarang karena dia kalah saat melawan PSG,” kata Scholes kepada Daily Mail.

“Itu bisa terjadi pada manajer paling berpengalaman di dunia karena PSG adalah tim papan atas. Saya pikir untuk apa yang dia lakukan sejauh ini, dia pasti layak mendapat kesempatan,”

"Saya selalu tahu ada bakat dalam skuad itu. Saya pikir semua orang melakukannya. Ole telah datang dengan senyum di wajahnya, membuat senang para pemain, ada begitu banyak bakat di tim itu. Dia memberi mereka kebebasan dan Anda sudah melihat hasilnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Scholes juga turut berharap bahwa klub yang melambungkan namanya tersebut bisa menang saat melawan Chelsea di babak kelima Piala FA, Selasa (19/02/19) dini hari WIB.

“Chelsea terlihat kesulitan saat ini. Apakah mereka akan bangkit kembali? Ole harus berurusan dengan itu. Chelsea akan memang akan segera bangkit, tapi saya harap Manchester United bisa memanfaatkan kesempatan ini," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%