Liga Italia

Masih Dibutuhkan Inter, Icardi Diminta Sudahi Aksi Ngambek

Senin, 18 Februari 2019 16:21 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Mauro Icardi Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi

INDOSPORT.COM – Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan, sangat berharap striker Mauro Icardi berhenti melakukan aksi ‘ngambek’ dan segera bergabung dengan skuat untuk menjalani laga berikutnya.

Striker asal Argentina itu berada di tribun ketika Inter Milan menang 2-1 atas Sampdoria dalam lanjutan Serie A Italia, Senin (18/02/19) dini hari. Ini menjadi laga kedua Icardi absen sejak dibebastugaskan sebagai kapten skuat Nerrazuri.

Nainggolan, yang ditemui usai kemenangan tersebut, merasa sangat kehilangan sosok Icardi di lapangan. Ia sangat berharap Icardi bisa membantu timnya lagi untuk melangkah lebih jauh.

© Getty Images
Radja Nainggolan mencoba mengendalikan bola saat pertandingan Inter Milan vs Sampdoria, Senin (18/02/19). Copyright: Getty ImagesRadja Nainggolan mencoba mengendalikan bola saat pertandingan Inter Milan vs Sampdoria, Senin (18/02/19).

“Saya rasa ada terlalu banyak gosip tentang hal-hal di luar sepak bola dan itu mengganggu. Saya harap mereka menyelesaikannya sendiri, karena ini pasukan yang bersatu dan kami ingin menang bersama,” kata Nainggolan dilansir Bleacher Report.

“Mauro selalu  selalu mengatasi rintangan, jadi saya berharap untuknya dan bagi kami dia bisa kembali secepat mungkin. Ia telah menunjukkan kemampuannya. Kami memiliki striker yang bermain bagus saat ini, tetapi jika kami ingin melangkah jauh, kami membutuhkan semua orang,” imbuh pemain berdarah Indonesia itu.

Bisa dipahami, Icardi merupakan penyerang utama tim selama bertahun-tahun sejak 2013 lalu. Namun, performanya memburuk sejak kabar permintaan negosiasi kontrak baru.

Kini, muncul spekulasi bahwa sang pemain menolak penawaran kontrak baru yang disodorkan Inter Milan. Sang agen sekaligus istrinya, Wanda Nara, juga menambah runyam masalah dengan mengklaim adanya tawaran dari sejumlah klub papan atas.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%