Liga Italia

Icardi Tak Ikut Rayakan Kemenangan Inter Milan di Ruang Ganti

Senin, 18 Februari 2019 08:15 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© thesportster.com
Mauro Icardi absen saat laga Inter Milan vs Sampdoria, Minggu (17/02/19). Copyright: © thesportster.com
Mauro Icardi absen saat laga Inter Milan vs Sampdoria, Minggu (17/02/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku senang bercampur kecewa ketika mengetahui Mario Icardi yang sedang absen turut hadir di Giuseppe Meazza ketika timnya mengalahkan Sampdoria 2-1, Senin (18/2/19) WIB.

Spalletti mengapresiasi kedatangan Icardi meski pemain tersebut hanya bisa melihat pertandingan dari kursi penonton. Namun, di sisi lain, ia menyayangkan mengapa sang mantan kapten tidak datang ke ruang ganti dan merayakan kemenangan mereka bersama-sama.

“Saya akan lebih mengapresiasinya jika dia datang ke ruang ganti untuk merayakan kemenangan bersama kami. Ini adalah kemenangan penting dan dia adalah bagian dari tim ini,” kata Spalletti, seperti diwartakan The 42.

“Saya pun membayangkan dia pasti sama bahagianya dengan kami. Kami ingin kembali seperti keadaan normal. Di ruang ganti, sebagai tim Anda harus punya arah dan tujuan yang sama,” tambahnya.

Icardi memang sedang mengalami masa-masa kurang kondusif di Inter Milan lantaran perkara negosiasi kontrak yang tidak kunjung selesai. Ditambah lagi, ia terpaksa menepi dari laga melawan Sampdoria lantaran mengalami masalah pada lututnya.

Namun, ketegangan hubungan Icardi dengan Inter Milan kemungkinan besar bisa mereda setelah pihak klub dikabarkan akan segera memberinya sejumlah penawaran baru.

Hal tersebut disampaikan salah satu petinggi manajemen Inter Milan, Giuseppe Marotta. Dengan demikian, pembicaraan terkait kontrak Icardi pun masih akan terus berlanjut sampai kedua belah pihak sampai di titik temu. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT