Liga Italia

Mobil Dilempari Batu Saat ke Tempat Latihan Icardi, Wanda Nara Jelaskan Kronologinya

Senin, 18 Februari 2019 16:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Diario AS
Mauro Icardi, Wanda Nara (istri) bersama anak-anaknya berseragam Inter Milan Copyright: © Diario AS
Mauro Icardi, Wanda Nara (istri) bersama anak-anaknya berseragam Inter Milan

INDOSPORT.COM - Keluarga striker klub sepak bola Inter Milan, Mauro Icardi tengah dirundung kesialan.

Dikutip dari laman olahraga Tribal Football, baru-baru ini istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara bercerita bahwa mobil yang ia kendarai bersama anak-anaknya dilempari batu oleh orang tak dikenal.

"Kejadian buruk terjadi di Sabtu pagi. Saat saya tengah mengemudi bersama anak-anak menuju sesi pelatihan, mobil kami dilempari batu. Untungnya, insiden itu terjadi di daerah ber-CCTV," ungkap Nara pasca laga Inter Milan vs Sampdoria.

Merasa terkejut dan ketakutan, Wanda pun bergegas menghubungi salah seorang di Inter Milan. Selang lima menit, Presiden Nerazzurri, Beppe Marotta menghubungi Nara dan berniat membantu mereka. 

Tak hanya menjadi korban aksi pelemparan batu, dengan wajah sedih, Nara juga bercerita bahwa anaknya sedang sakit cacar air.

"Sesungguhnya, ini minggu yang sulit bagi keluarga kami, Sebab, bayi kami sedang menderita penyakit cacar air. Untungnya, sang ayah sedang berada di kota," lanjut Nara. 

Sejak tahun 2018, Icardi menjadi topik perbincangan hangat dunia sepak bola. Pemain yang sejatinya masih memiliki kontrak hingga 2021 bersama Nerazzurri tersebut dikabarkan meminta kontrak baru. 

Sayangnya, hingga saat ini pihak Inter belum memberi penandatanganan kontrak baru untuk pemain sepak bola asal Argentina tersebut. 

Tengah pekan lalu, Inter Milan justru mengumumkan bahwa Icardi tak lagi menjabat sebagai kapten tim. Posisinya digantikan oleh sang penjaga gawang, Samir Handanovic.

Terus Ikuti Berita Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT