Liga Italia

Real Madrid Menyerah, Chelsea Melaju Sendirian Kejar Icardi

Senin, 18 Februari 2019 20:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Striker Inter Milan, Mauro Icardi. Copyright: © Getty Images
Striker Inter Milan, Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Inggris, Chelsea FC, dikabarkan berpeluang besar mendatangkan striker Inter Milan, Mauro Icardi, pada musim panas mendatang.

Dilansir dari Sport Review, raksasa Spanyol, Real Madrid, mengurungkan niat memboyong pemain berusia 25 tahun itu lantaran kurang suka dengan sikap agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara.

Di lain pihak, Chelsea sedang mengalami krisis berkepanjangan. Klub asal London Barat ini merosot ke urutan keenam klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018/19 dan terancam tak bisa berlaga di Liga Champions musim depan.

Kedatangan Icardi dipercaya mampu memperkuat lini serang Chelsea. Terlebih, rumor mengatakan bahwa penghuni Stadion Stamford Bridge itu telah mengamati gerak-gerik Icardi sejak lama.

Secara statistik, Icardi selalu tampil mengagumkan bersama Inter Milan. Ia telah mencetak sembilan gol plus dua assist dalam 20 pertandingan Serie A Italia 2018/19.

Sayangnya, sejak manajemen klub mencopot ban kapten dari tangannya, Icardi langsung meninggalkan skuat saat Inter bertanding melawan Rapid Viena dan Sampdoria. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT