Liga Spanyol

Rumahnya Dirampok, Boateng Kehilangan Harta Rp6 Miliar

Senin, 18 Februari 2019 10:42 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Kevin-Prince Boateng, pemain anyar Barcelona yang dipinjam dari Sassuolo. Copyright: © Getty Images
Kevin-Prince Boateng, pemain anyar Barcelona yang dipinjam dari Sassuolo.

INDOSPORT.COM – Nasib buruk menimpa bintang BarcelonaKevin-Prince Boateng di mana rumahnya dirampok saat ia sedang bertanding bersama Blaugrana.

Barcelona menjamu Real Valladolid di Camp Nou yang berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 pada Minggu (17/2/19) kemarin. Saat itulah rumahnya di rampok oleh sosok tak kenal.

© Goal.com
Boateng saat laga melawan Real Valladolid Copyright: Goal.comBoateng saat laga melawan Real Valladolid

Saat kembali ke rumah usai pertandingan debutnya, nasib nahas menimpa dirinya karena telah melihat rumahnya di bagian utara distrik Sarria menjadi sasaran para pencuri yang mengambil perhiasan dan uang tunai.

Menurut laporan dari laman asal Spanyol, Marca, ia diperkirakan mengalami kerugian senilai 300 ribu - 400 ribu euro (Rp 4,7 miliar - Rp 6,3 miliar).

Kini, pihak kepolisian setempat sedang menjalani penyelidikan secara penuh terkait kejadian perampokan tersebut, masih belum ada kabar resmi lebih lanjut.

Ini bukanlah kasus perampokan rumah yang dialami oleh permain sepak bola pada musim ini. Sebelumnya, kediaman Jordi Alba juga menjadi sasaran penjahat saat ia sedang bertanding melawan Inter Milan pada November 2018.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT