Dirampok, Kekasih Eks Bintang Chelsea Ini Kehilangan Jam Tangan Mewah

Senin, 11 Februari 2019 15:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Daily Star
Kekasih Ryan Bertrand, eks bintang Chelsea dirampok di depan rumah. Copyright: © Daily Star
Kekasih Ryan Bertrand, eks bintang Chelsea dirampok di depan rumah.

INDOSPORT.COM – Seorang wanita cantik asal Brasil, Mari Burch, menjadi korban perampokan di depan rumahnya sepulang dari London Night Out. Wanita yang diyakini merupakan kekasih pemain Southampton, Ryan Bertrand, ini kehilangan jam tangan mewah bermerek Rolex.

Laporan yang dilansir dari Sport Mirror mengungkapkan bahwa Burch dipaksa untuk menyerahkan jam tangan Rolex miliknya kepada para perampok yang sudah membuntutinya malam itu. 

Burch diketahui baru saja pulang dari pesta malam di London bersama rekan-rekannya. Ia turun dari taxi di depan rumahnya ketika perampokan itu terjadi pada Minggu (10/2/19) pagi hari waktu setempat.

Walaupun tidak mendapatkan luka serius, namun Burch masih mengalami syok dan tertekan atas kejadian buruk yang terjadi secara mendadak itu.

Pihak kepolisikan Surrey masih melanjutkan penyelidikan tersebut karena pelaku yang dibantu oleh supirnya belum tertangkap sampai saat ini.

“Seorang wanita dirampok di Cobham Minggu pagi oleh seorang pria tak dikenal saat turun dari taksi. Belum ada penangkapan yang dilakukan, tetapi penyelidikan masih berlanjut,” begitu bunyi pernyataan kepolisian.

Dalam laporan disebutkan para pelaku sejatinya tidak menyadari bahwa wanita berusia 30 tahun ini merupakan kekasih Ryan Bertrand yang merumput Liga Primer Inggris bareng Southampton.

Ditelusuri melalui akun Instagram, Bertrand kerap mengunggah foto-foto glamor sang kekasih yang berasal dari Brasil ini disertai dengan pesan-pesan romantis.

Bertrand, yang memiliki dua orang anak dari kekasihnya itu, pernah berkarier di Chelsea selama sembilan musim (2006-2015). Setelah berulang kali dipinjamkan ke sejumlah klub, ia pun akhirnya diboyong Southampton pada 2015. 

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%