Liga Indonesia

Starting XI Terbaik Persib Bandung dan Arema FC di Kratingdaeng Piala Indonesia

Senin, 18 Februari 2019 12:29 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Dream Team Arema & Persib Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Dream Team Arema & Persib

INDOSPORT.COM – Tak terasa ajang sepak bola bergengsi, Kratingdaeng Piala Indonesia telah memasuki babak 16 besar. Salah satu pertandingan yang menarik untuk disaksikan adalah duel Persib Bandung vs Arema pada Senin (18/02/19) hari ini.

Laga yang dimainkan di Bandung, Jawa Barat itu diyakini akan berjalan dengan ketat dan sengit karena mempertemukan dua tim besar di Indonesia. Satu hal yang membuat laga nanti bakal berjalan seru adalah komposisi materi pemain bintang dari kedua tim.

Memiliki tradisi dan pemain berkualitas adalah jaminan mutu bakal tersaji duel kelas atas dari pertandingan Persib Bandung vs Arema. Lantas bagaimana jadinya bila ada sebuah tim yang terbentuk dari gabungan skuat Persib Bandung dan Arema?

Oleh karena itu, INDOSPORT mencoba untuk menyusun starting XI terbaik yang berasal dari gabungan Persib Bandung dan Arema FC hanya untuk anda.

Kiper

© INTERNET
Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby Copyright: INTERNETKiper Persib Bandung, Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby

Di pos penjaga gawang, cukup sulit untuk menentukan penggawa Arema FC atau Persib Bandung yang layak untuk menjadi pemain inti dari dream team ini. Tetapi berdasarkan statistik musim lalu, rasanya M. Natshir lebih unggul dari Utam Rusdiana.

Kiper Persib Bandung itu bermain begitu gemilang sampai-sampai menyingkirkan I Made Wirawan ke kursi pemain cadangan. Tercatat di musim lalu, M. Natshir berhasil menjaga gawangnya nirbobol sebanyak 10 kali dalam 27 kali bertanding.

Kiper: M. Natshir

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%