Liga Inggris

Zidane Mulai Mengancam Karier Sarri di Chelsea

Senin, 18 Februari 2019 12:27 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Zinedine Zidane. Copyright: © INDOSPORT
Zinedine Zidane.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tengah gencar dikabarkan akan mengambil posisi kursi kepelatihan Chelsea yang kini dipegang oleh Maurizio Sarri.

Pasalnya, Chelsea dikabarkan sangat tertarik menggunakan jasa Zidane karena Sarri gagal membawa Chelsea keluar dari keterpurukan.

Zidane di pilih oleh Chelesa karena dinilai dapat membawa Chelsea menuju gelar juara. Pelatih asal Prancis itu  cukup berpengalaman untuk mengarsiteki tim sebesar Chelsea. 

Terbukti, bersama Real Madrid, Zidane berhasil meraih tiga kali trofi juara Liga Champions dalam tiga musim beruntun.

Seperti dilansir dari The Sun, sang mantan gelandang dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan manajemen Chelsea. 

Namun, Zidane belum memastikan kapan ia akan berlabuh di Stamford Bridge karena ia ingin menghargai Sarri yang kini masih menjabat sebagai pelatih kepala Chelsea.

Chelesa gencar dikabarkan akan memecat Sarri menyusul buruknya performa tim dalam beberapa pertandingan. Puncaknya, karier Sarri semakin terancam setelah kekalahan telak 0-6 di kandang Manchester CIty.

Selain itu, kedatangan Zidane ke Stamford Bridge juga membawa dampak cukup besar bagi Chelsea. Pasalnya, pemain incaran Real Madrid, Eden Hazard, dikabarkan akan bertahan di Chelsea jika Zidane menjadi pelatih.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola dan Berita Lainnya di INDOSPORT.COM