Liga Inggris

Berikan Assist Brilian di Laga Chelsea vs Manchester United, Pogba Banjir Pujian

Selasa, 19 Februari 2019 07:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth.

INDOSPORT.COMPaul Pogba melanjutkan penampilannya yang brilian untuk Manchester United dengan membuat  satu assist dan gol pada pertandingan putaran kelima Piala FA melawan Chelsea, Selasa (19/02/19) dini hari WIB.

Setan Merah berhasil mempermalukan Chelsea di kandang sendiri dengan skor 2-0, berkat gol yang dicetak oleh Ander Herrera (31’) dan Paul Pogba (45’).

Semenjak hadirnya Ole Gunnar Solskjaer, Pogba mulai menemukan performa terbaiknya kembali. Padahal, sebelumnya ia dianggap menjadi ‘virus’ di Old Trafford karena penampilannya yang tidak konsisten menurut mantan pelatihnya, Jose Mourinho.

Pada laga kontra Chelsea, ia menerima banyak pujian berkat memberikan assist cantik kepada Herrera, di mana Pogba menerima bola, menipu pemain lawan dengan kakinya yang lincah dan memberikan umpan sempurna yang dimanfaatkan oleh rekannya.

Di babak pertama, pemain berusia 25 tahun itu menambah keunggulan tim besutan Solskjaer pada menit ke-45 setelah memanfaatkan umpan silang dari Marcus Rashford.

Dilansir oleh Sport Bible, penampilan apik Pogba tersebut membuat ia mempertahankan statistik baiknya dengan terlibat dalam 13 gol dan 10 assist dalam 12 laga di bawah asuhan Solskjaer.

“Apa yang bisa saya katakan tentang assist dari #Pogba? berkelas!,” cuit @Giisoum

Assist brilian dari Pogba, semuanya tentang dia,” kata @YesWeCrann

Masih banyak lagi pujian yang ditujukan kepada Pogba. Berkat penampilan apik The Red Devils, mereka berhasil melenggang ke babak perempatfinal dan akan bertandang ke markas Wolverhampton di Stadion Molineux pada 16 Maret mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT