Liga Indonesia

Bidik Hasil Positif, Pelatih PSM Siap Turunkan Zulham dan Markkanen Kontra Perseru

Selasa, 19 Februari 2019 15:25 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Indra Citra Sena
© Wira Wahyu Utama/Indosport.com
Pelatih anyar PSM Makassar, Darije Kalezic hadir langsung menyaksikan laga PSM kontra Kalteng Putra, Minggu, (03/02/19). Copyright: © Wira Wahyu Utama/Indosport.com
Pelatih anyar PSM Makassar, Darije Kalezic hadir langsung menyaksikan laga PSM kontra Kalteng Putra, Minggu, (03/02/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, berharap Marc Klok dkk. bisa kembali meraih hasil positif di leg kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 melawan Perseru Serui, Rabu (20/2/19) besok. 

Sepasang pemain yang mencetak hattrick dan quattrick buat PSM di leg pertama, yakni Zulham Zamrun dan Eero Markkanen, kemungkinan besar akan tetap dimainkan.

Meski sudah berada di atas angin berkat unggul agregat 9-0, sang pelatih tetap meminta anak buahnya bermain maksimal karena ingin memastikan taktiknya berjalan dengan baik seperti dalam rutinitas latihan.

"Saya sudah sampaikan kepada pemain bahwa saya ingin melihat hasil latihan dalam pertandingan nanti. Besok saya mengharapkan hasil yang baik," ungkapnya dalam sesi konferensi pers, Selasa (19/2/19). 

Perihal Zulham dan Markkanen, Kalezic membuka kemungkinan kembali menurunkan dua penyerang yang kini masuk ke dalam daftar pemain tertajam Piala Indonesia 2018/19.

"Pemain yang tampil bagus di leg pertama itu sangat penting. Zulham dan Eero juga mungkin akan saya mainkan kembali. Kita lihat saja besok," bebernya.

Di lain pihak, bek Perseru, Josua Merauje, menegaskan tak akan  membiarkan PSM leluasa seperti di leg pertama. Menurutnya, kali ini kubu Cendrawasih Jingga jauh lebih siap dari laga terdahulu. 

"Para pemain sudah lebih siap untuk pertandingan besok. Kami juga sudah latihan dan kelihatan mulai cocok satu sama lain," jelas Josua.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT