Liga Indonesia

PSS Sleman Siap Turunkan Pemain Asing Maroko Saat Lawan Borneo FC?

Selasa, 19 Februari 2019 14:52 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© IG: Indos.transfer
Pemain asal Maroko Khairallah Abdelkbir. Copyright: © IG: Indos.transfer
Pemain asal Maroko Khairallah Abdelkbir.

INDOSPORT.COM - Jelang leg kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019, PSS Sleman dikabarkan siap menurunkan pemain asing asal Maroko saat lawan Borneo FC.

Peman asing yang dimaksud adalah Khairallah Abdelkbir. Dia tengah menjalani trial (seleksi) dengan berlatih dengan PSS Sleman sejak Senin (18/02/19).

Pelatih fisik PSS Sleman Asep Ardiansyah menuturkan kalau hal tersebut tak bisa dijawabnya dengan pasti. Apalagi ,Khairallah Abdelkbir belum tentu juga diturunkan.

"Itu bukan kapasitas saya (menjawab). Dia sedang negosiasi atau segala macamnya, saya kurang paham. Untuk pertandingan besok, dia juga belum pasti (main)," kata Asep dalam konferensi pers di Sleman, Selasa (19/2/19).

kebijakan menurunkan Khairallah Abdelkbir masih dibicarakan dengan manajemen. Apalagi, pemain dengan posisi gelandang serang itu masih berstatus trial.

© Goal.com
Khairallah Abdelkbir Copyright: Goal.comPemain asal Maroko Khairallah Abdelkbir.

"Tapi, manajemen sih katanya sudah mau memainkannya kalau dia mau dengan catatan masih trial dan untuk kepastiannya besok saya masih kurang paham," sambung Asep.