Liga Italia

Bonucci Ungkap Pernah Tolak Tawaran Real Madrid

Selasa, 19 Februari 2019 19:35 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Leonardo Bonucci, bek tengah Juventus. Copyright: © INDOSPORT
Leonardo Bonucci, bek tengah Juventus.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola Leonardo Bonucci mengungkapkan bahwa dia pernah menolak Real Madrid untuk bergabung kembali dengan Juventus selepas memutuskan hengkang dari AC Milan musim lalu.

Dilansir dari Football Italia, Bonucci hengkang ke Milan pada 2017 karena hubungan yang kurang baik dengan pelatih Massimiliano Allegri. Sebelum kembali Juventus pertengahan tahun lalu, ia mengaku sempat dilirik Madrid.

“Real Madrid tertarik merekrut saya dan hal itu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Namun, saya menolaknya karena lebih memilih Juventus,” ungkapnya.

“Panggilan Juventus dan keinginan untuk kembali ke rumah sendiri mengambil hati saya. Saya akhirnya memutuskan bahwa Bianconeri lebih baik buat saya,” tukas Bonucci.

Ia menambahkan, Juventus kini sedang fokus untuk memenangi Liga Champions, terlebih setelah klub mendatangkan megabintang Cristiano Ronaldo.

“Tujuan kami adalah memenangi Liga Champions. Kami tidak bisa dan tidak boleh bersembunyi lagi. Atletico seperti Juventus, Allegri selalu mengatakan bahwa gelar bisa diraih berkat pertahanan yang kokoh,” tegasnya.

Juventus akan menghadapi Atletico Madrid di leg pertama babak 16 Liga Champions, Rabu (20/2/19) besok. Pertandingan seru ini akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%