Liga Indonesia

Jalani Debut Dengan Persela Lamongan, Aji Santoso Beri Penilaian untuk Pemain Brasil

Selasa, 19 Februari 2019 14:40 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Stirker asal Brasil Washington Brandao Copyright: © INDOSPORT
Stirker asal Brasil Washington Brandao

INDOSPORT.COM - Laga Persela Lamongan vs Bali United di babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia pada Senin (18/2/19) kemarin merupakan debut bagi Washington Brandao. Aji Santoso pun memberikan penilaiannya untuk Brandao.

Pemain asal Brasil itu diturunkan Aji Santoso sejak menit pertama alias menjadi pemain starter. Pada penampilan perdana Persela, mantan pemain Liga Denmark itu bisa dinilai banyak oleh sang pelatih Aji Santoso, hanya saja pelatih asal Malang itu menyoroti jika Brandao masih belum tampak padu dengan pemain Persela yang lain.

"Kita lihat saja ke depannya seperti apa, karena kemarin baru kita lihat di lapangan penuh," ujar Aji Santoso pada Selasa (19/2/19).

Ya, sejak Washington Brandao bergabung dengan Persela sejak Selasa (12/2/19) dirinya tampak belum berlatih dengan menggunakan lapangan penuh.

"Paling hanya latihan dengan menggunakan 2/3 lapangan saja. Latihan ini kami lakukan karena tidak ada waktu untuk melatih taktik dan ini baru pertama kalinya kita lihat di lapangan penuh," lanjut Aji Santoso. 

Meskipun Aji belum bisa menilai secara penuh permainan Washington Brandao, Aji tetap optimistis jika pemainnya itu mampu memberikan permainan terbaik untuk Persela. Selain itu, kabarnya Washington Brandao masih belum bisa beradaptasi dengan baik di Indonesia.

"Persoalan lain masih kendala cuaca," tutup Aji.

Selain Washington Brandao, Persela Lamongan juga sudah mendatangkan tiga pemain asing yang lain mereka adalah, Jose Sardon, Kei Hirose, dan Jairo Rodrigues.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%