Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia: Persidago vs Persebaya Surabaya

Selasa, 19 Februari 2019 14:15 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/Indosport.com
Tim Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Tim Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Pertandingan leg pertama Persidago Gorontalo vs Persebaya Surabaya pada babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia berlangsung Selasa (19/02/19) sore mulai pukul 15.00 WIB. Berikut link live streaming Persidago Gorontalo vs Persebaya Surabaya.

Persebaya Surabaya tidak ingin meremehkan Persidago Gorontalo meski lawannya tersebut berasal dari kasta ketiga sepak bola Indonesia (Liga 3).

Buktinya, Persidago Gorontalo sukses dua kali mengalahkan Persipura Jayapura pada babak 32 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2019, baik di laga kandang maupun tandang.

"Saya selalu respek siapa pun lawan kita. Tidak ada perbedaan dengan tim lain. Kita fokus saja ke tim sendiri," kata Bejo, Selasa (19/2/19).

Sementara itu, Persidago Gorontalo tidak ingin kalah dari Persebaya Surabaya di Stadion 23 Mei Gorontalo. Mereka bertekad untuk setidaknya sanggup meraih poin di leg 1.

"Bagi kami dengan hadirnya Persebaya merupakan motivasi tersendiri, kami ingin target mencuri poin di kandang serta ingin juga belajar dari mereka," ujar pelatih Persidago Gorontalo, Yuaib Rauf.

97