Liga Inggris

Menang Dari Chelsea, Ferguson Temui 3 Pemain Manchester United Ini

Selasa, 19 Februari 2019 08:19 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Daily Mail
Sir Alex Ferguson. Copyright: © Daily Mail
Sir Alex Ferguson.

INDOSPORT.COM - Sir Alex Ferguson menyempatkan diri untuk bertemu dengan para pemain Manchester United usai mereka mengalahkan Chelsea pada putaran kelima Piala FA 2018/19, Selasa (19/02/2019) dini hari WIB.

Bermain di markas Chelsea, Stamford Bridge, Manchester United berhasil memecundangi tim tuan rumah dengan skor 0-2.

Dua gol Manchester United dalam laga tersebut dicetak oleh Ander Herrera pada menit ke-31 dan Paul Pogba pada menit ke-45.

Dalam partai tersebut, Ferguson terlihat hadir di tribun Stamford Bridge kala skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer berhasil melaju ke babak perempat final Piala FA.

Pelatih yang sangat berjasa dengan menyumbangkan banyak gelar untuk Manchester United itu pun sumringah ketika Pogba cs menaklukan Chelsea.

Usai laga berakhir, Ferguson juga menyempatkan diri bertemu dengan beberapa pemain Manchester United. Pertemuan itu terjadi saat pria asal Skotlandia tersebut berjalan keluar melintasi lapangan untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Di tengah lapangan, Ferguson berhenti melihat tiga pemain Manchester United yaitu, Alexis Sanchez, Scott McTominay, dan Diogo Dalot. Mereka pun terlihat bertukar obrolan.

Sementara itu, Sir Alex Ferguson sendiri mendukung Solskjaer untuk mendapatkan pekerjaan permanen menjadi manajer Manchester United. Pasalnya, bersama Solskjaer, The Red Devil kembali tampil impresif setelah hanya kalah sekali dari 13 pertandingan yang dimainkannya.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
20%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%