Liga Indonesia

Persib Bandung Berencana Datangkan 3 Pemain, Saadullah Khan Salah Satunya?

Selasa, 19 Februari 2019 10:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic didampingi pemainnya Hariono (kiri), seusai pertandingan menghadapi Arema FC. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic didampingi pemainnya Hariono (kiri), seusai pertandingan menghadapi Arema FC.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic kembali mengatakan akan merekrut dua sampai tiga pemain lagi, untuk menambah kekuatan pada musim 2019. 

Hal itu dikatakan pelatih berusia 43 tahun ini, setelah timnya ditahan imbang 1-1 Arema FC pada leg pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/02/19). 

Pada laga tersebut, Persib Bandung tidak diperkuat beberapa pemain andalannya, seperti Ezechiel N'Douassel dan Supardi Nasir. 

"Persib tidak hanya satu pemain, Persib harus 20 pemain atau 25, tapi kalau Ezechiel tidak main saya selalu bicara kemarin kita cari opsi lagi dua tiga pemain," kata Radovic. 

Radovic menilai, secara permainan anak asuhnya bermain cukup bagus saat menghadapi Arema, walaupun Supardi dan Ezechiel tidak bisa tampil pada pertandingan tersebut. 

Meski begitu, pelatih asal Montenegro ini tetap membutuhkan tambahan pemain untuk menambah daya gedor Maung Bandung di musim 2019.

"Kita perlu, saya liat hari ini karena pemain oke tapi harus datang dua tiga pemain lagi dalam sepak bola itu normal itu biasa," jelasnya. 

Sebelumnya, Radovic sempat mengatakan membutuhkan tambahan pilar asing Asia yang berposisi sebagai penyerang. Namun, ia tidak menyebutkan identitas pemain tersebut. 

Saat ini santer dikabarkan, pemain asal Pakistan, Saadullah Khan akan bergabung dengan Persib Bandung. Namun, belum ada tanggapan dari pelatih maupun manajemen terkait kabar tersebut. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%