Liga Italia

Presiden Inter Tutup Pintu Peluang Icardi Gabung Juventus

Selasa, 19 Februari 2019 15:57 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Amilcar Orfali/Getty Images
Mauro Icardi mencetak gol ke gawang Meksiko. Copyright: © Amilcar Orfali/Getty Images
Mauro Icardi mencetak gol ke gawang Meksiko.

INDOSPORT.COM – Presiden klub sepak bola Inter Milan, Steven Zhang, membantah bahwa Mauro Icardi akan dijual ke Juventus melalui bursa transfer musim panas nanti. Saat ini, negosasi kontrak baru masih diupayakan tercapai.

Sejak musim panas lalu, Icardi telah dikaitkan dengan minat besar dari rival terdekat Inter, Juventus. Kabarnya, kepala Fabio Paratici sudah melakukan pendekatan terhadap pemain asal Argentina bulan lalu.

Pendekatan ini dilakukan setelah pihak Juve melihat adanya celah dari negosiasi kontrak baru striker berusia 26 tahun itu yang berlangsung sangat alot.

Dilansir dari Tribal Football, Zhang mencoba menutup kemungkinan bahwa Icardi akan berlabuh ke Turin. “Dalam sepak bola, Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak akan berbisnis dengan Juventus.”

“Namun, dalam kasus khusus ini, tidak ada kemungkinan Icardi akan pindah ke Juventus. Kami berbicara banyak pekan lalu dan kami ingin menceritakan hal ini.”

“Kami sedang menegosiasikan pembaruan (kontrak) dengan Inter, namun filosofi kami menyatakan grup selalu lebih besar daripada individu.”

“Bursa pemain kami musim panas mendatang akan lebih baik daripada yang terakhir (musim dingin).”

Situasi Icardi di San Siro memang sedang dalam masa sulit. Icardi, yang kontraknya akan habis 2021 itu baru saja dicopot dari jabatannya sebagai kapten ini.

Kontrak baru juga tak kunjung tercapai karena Wanda meminta kenaikan upah setinggi langit, sehingga membuat Inter terkesan maju mundur dalam menawarkan kontrak itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT