Bola Internasional

Timnas Indonesia U-22 Hadapi Malaysia, Indra Sjafri Bakal Lakukan Perubahan

Selasa, 19 Februari 2019 17:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri tengah berbicara dengan salah satu jajarannya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri tengah berbicara dengan salah satu jajarannya.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-22 akan menjalani laga kedua Piala AFF U-22 melawan Malaysia U-22 pada Rabu (20/02/19). Laga tersebut dinilai tidak akan berjalan mudah, sebab kedua tim sudah sering bertemu dan mengetahui kekuatan serta kelemahan masing-masing.

Oleh sebab itu, pelatih Timnas U-22, Indra Sjafri mengaku akan melakukan perubahan di starting XI, setelah melihat hasil laga Malaysia vs Kamboja, Senin (18/02/19) kemarin. Tidak lupa, Indra mengingatkan anak asuhnya agar tetap berkonsentrasi, sebab Malaysia kerap menyulitkan.

"Lawan Malaysia akan ada evaluasi, pasti ada perubahan. Nanti setelah liat laga mereka baru saya bisa berkomentar, saya tahu malaysia selalu jadi lawan tangguh bagi kita dan sudah sering ketemu," katanya.

Lebih lanjut, Indra Sjafri menegaskan jika Timnas U-22 bakal menyerang habis-habisan kala berjumpa Malaysia esok hari. Kemenangan jadi misi utama untuk mengamankan satu tempat ke babak semifinal.

"Saya selalu attaccking, namun saat lawan Myanmar kita sempat tertekan jadi aliran bola kurang bagus. Lawan Malaysia harus menang kalau ingin aman," tegasnya.

Sebagai informasi, Timnas Indonesia U-22 hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Myanmar. Skuat Garuda Muda tentu harus memenangkan pertandingan melawan Malaysia untuk menjaga peluang lolos ke semifinal.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Timnas U-22 di Piala AFF Lainnya di INDOSPORT 

382