Liga Indonesia

Bali United Menang Leg Pertama, Teco: Kami Belum Selesai dengan Persela

Rabu, 20 Februari 2019 11:37 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Bali United
Pelatih Bali United asal Brasil, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Media Bali United
Pelatih Bali United asal Brasil, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Bali United berhasil membuat kejutan dalam leg pertama babak 16 besar turnamen sepak bola Kratingdaeng Piala Indonesia.

Meski datang sebagai tim tamu, klub sepak bola berjuluk Laskar Serdadu Tridatu tersebut berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Persela Lamongan di Stadion Surajaya.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco pun mengatakan tidak pernah menyangka bisa mencuri kemenangan di kandang Persela Lamongan.

"Kemenangan yang patut kami disyukuri. Sebelumnya kami sudah tahu bila melawan Persela dikandangnya akan menjadi pertandingan yang sulit."

"Apresiasi tentunya kepada semua pemain karena sudah sangat bekerja keras dalam pertandingan hari ini," ujar Coach Teco pada awak media berita sport seperti dikutip dari laman resmi Bali United.

Kemenangan ini jelas menjadi keuntungan besar bagi Bali United. Bukan tanpa sebab, mengingat dalam laga leg kedua, mereka akan gantian menjadi tuan rumah.

Meski begitu, mantan pelatih Persija Jakarta itu memerintahkan anak-anak asuhnya agar tidak terlena. Pasalnya, bisa jadi Persela Lamongan justru membalikkan keadaan.

"Kami belum lolos karena masih ada satu pertandingan lagi di Bali. Para pemain harus tetap fokus dan kerja keras saat pertandingan hari Jumat nanti. Intinya babak 16 besar melawan Persela belum selesai," tutup pelatih sepak bola asal Brasil itu.

Perlu diketahui, leg kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia antara Bali United vs Persela Lamongan akan berlangsung pada 22 Februari 2019 mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM