Kembali Goda Lionel Messi, Model Panas Brasil Pamer Foto Bokong

Rabu, 20 Februari 2019 10:30 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Miss bum bum asal Brasil, Suzy Cortez.

INDOSPORT.COMSuzy Cortez atau yang lebih dikenal dengan sebutan Miss Bum Bum kembali membuat sensasi dengan memberikan dukungan kepada megabintang Barcelona, Lionel Messi secara vulgar.

Barcelona telah menjalani laga leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Olympique Lyon yang berakhir dengan skor 0-0, Rabu (20/02/19) dini hari WIB.

Dikutip dari laman Bolavip, Cortez tentu saja tak luput untuk memberikan dukungan semangat kepada klub dan pemain yang sangat dicintainya tersebut dengan cara vulgar.

Perempuan yang mengikuti kontes Miss Bum Bum Brasil pada 2015 itu memposting sebuah foto di akun Instagram-nya dengan menggunakan jersey Barcelona yang diubah menjadi gaya crop tee, dengan memamerkan tatto di pinggulnya yang bertuliskan nama dan nomor punggung Messi serta lambang El Barca.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Suzy Cortez (@suzycortezoficial) on

Aksinya tersebut bisa membuat istri Messi, Antonella Roccuzzo merasa risih sekaligus cemburu jika ia melihat foto yang diunggah oleh Cortez.

Kecemburuan Antonella terhadap Cortez juga sebelumnya pernah terjadi. Ia dikabarkan meminta suaminya untuk memblokir akun Instagram Miss Bum Bum tersebut, yang pada akhirnya blokiran tersebut di buka pada akhir 2018 lalu.

Cortez akhirnya memberikan klarifikasi agar tidak terjadi salah paham, dan mengatakan bahwa kecintaannya terhadap Messi hanyalah sebatas penggemar saja.

"Saya terkejut ketika tahu akun saya diblokir. Saya harap istrinya tidak terlalu mengkhawatirkan saya. Saya pastikan saya hanya seorang penggemar Barcelona," kata Suzy seperti disadur dari The Sun.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%