Liga Indonesia

Benturan Tak Sengaja, Gelandang PSIS Kirim Doa ke Kapten Bhayangkara

Rabu, 20 Februari 2019 10:20 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagram.com/indonesia.highlightid
Jajang Mulyana alami benturan keras di laga Bhayangkara FC vs PSIS Semarang. Copyright: © instagram.com/indonesia.highlightid
Jajang Mulyana alami benturan keras di laga Bhayangkara FC vs PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM - Kapten Bhayangkara FC, Jajang Mulyana, pingsan ketika pertandingan melawan PSIS Semarang pada leg pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia.

Kejadian itu terjadi di Stadion PTIK, Melawai, Selasa (19/02/19) usai dirinya berbenturan dengan gelandang Bayu Nugroho.

Mantan pemain Timnas Indonesia itu lantas dibawa ke Rumah Sakit Pertamina, Blok M, Jakarta Selatan, dengan mobil ambulans untuk mendapatkan pertolongan.

Informasi terbaru, eks striker Mitra Kukar itu sudah sadar dan rencananya menjalani CT-Scan. Bayu Nugroho saat dihubungi awak portal berita olahraga INDOSPORT menceritakan kejadian tersebut.

"Saat itu saya menghindari takle Jajang. Saya lalu melompat dan mungkin kaki terkena leher dia," ungkap Bayu Nugraha,  Rabu (20/02/19).

Mantan pemain klub sepak bola Persis Solo itu juga tak merasakan ada benturan yang mengenai kepala. Dia memperkirakan bagian yang terkena kaki adalah leher Jajang Mulyana.

"Tapi memang tidak sengaja mas. Karena saya menghindari takle Jajang dengan melompat," ujar dia.

Pemain yang mencetak gol tunggal PSIS Semarang ke gawang Bhayangkara FC semalam itu juga mengirim doa bagi Jajang. Dirinya berharap mantan pemain Pelita Jaya itu cepat pulih.

"Ya doa dan harapan semoga tidak terjadi sesuatu hal yangg serius sama Jajang. Semoga bisa cepet pulih dan kembali merumput lagi di lapangan mas," pungkasnya.

Sekadar informasi, leg kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia antara PSIS Semarang vs Bhayangkara selanjutnya akan bergulir pada 24 Februari 2019 mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%