Liga Indonesia

Alami Benturan Keras, Kapten Bhayangkara FC Langsung Pingsan di Lapangan

Selasa, 19 Februari 2019 21:07 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari salah satu pemain sepak bola Indonesia milik Bhayangkara FC, Jajang Mulyana yang alami benturan keras dan membuat dirinya pingsan di lapangan saat pertandingan masih berjalan.

Kejadian bermula saat Bhayangkara FC berhadapan dengan PSIS Semarang, dalam laga leg pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 Selasa (19/02/19) malam WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di stadion PTIK tersebut, berjalan cukup ketat dan sengit hingga babak pertama usai. Petaka pun terjadi saat laga memasuki 45 menit babak kedua, dimana kapten Bhayangkara FC tiba-tiba terjatuh tak sadarkan diri.

Jajang Mulyana tiba-tiba jatuh pada menit ke-64, saat Bhayangkara FC tengah melakukan serangan ke pertahanan PSIS Semarang.

Wasit yang meilhat kejadian tersebut pun langsung menghentikan pertandingan, dan ambulans beserta tim medis masuk ke lapangan.

Terlihat sebelum jatuh pingsan, Jajang Mulyana sempat terjatuh saat melakukan duel keras dengan winger PSIS Semarang, Bayu Nugroho, pada menit ke-52. Dalam insiden itu kepala Jajang Mulyana terkena badan dari Bayu Nugroho.

Jajang sempat bangkit, namun tiba-tiba badannya oleng dan langsung jatuh ke lapangan. Jajang pun segera dilarikan ke rumah sakit terdekat, dan posisinya digantikan oleh Muhammad Faturachman.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indonesia Highligth ID (@indonesia.highlightid) on

Hingga saat ini, pertandingan antara Bhayangkara FC vs PSIS Semarang berakhir dengan kedudukan sama kuat 1-1, usai gol Anderson pada menit 90+6' sukses menyamakan kedudukan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT