Bola Internasional

Bobol Gawang Malaysia U-22, Marinus Wanewar Tetap 'Kecewa'

Rabu, 20 Februari 2019 20:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Striker Timnas sepak bola Indonesia U-22, Marinus Wanewar mampu membayar kepercayaan pelatih Indra Sjafri yang menurunkannya sejak menit awal kala bersua Malaysia U-22 di laga kedua Grup B Piala AFF U-22, Rabu (20/02/19) di Phnom Penh Stadium, Kamboja.

Marinus berhasil mencetak gol pembuka skuat Garuda Muda pada menit ke-52, memanfaatkan umpan Osvaldo Haay.

Skuat Garuda Muda sebenarnya kembali unggul lewat gol Witan Sulaeman di menit ke-76, setelah sebelumnya Malaysia U-22 menyamakan skor 1-1 lewat Nick Akif pada menit ke-62.

Sayangnya, Malaysia kembali menyamakan skor menjadi 2-2 lewat tandukan Muhammad Hadi di menit ke-86.

Hal itu pun membuat Marinus sedikit kecewa. Ia menyayangkan gol kedua Malaysia yang terjadi saat laga hampir berakhir untuk kemenangan Timnas U-22, dan menurutnya, Malaysia beruntung bisa memanfaatkan kesemapatan melalui dua kali servis bola mati.

"Puas tapi agak sedikit kecewa juga soalnya pertandingan hari ini kita harus menang supaya kita pasti lolos," katanya.

"Malaysia tidak susah, tapi mereka beruntung saja dari bola-bola mati," imbuh Marinus.

Terlepas dari hasil imbang 2-2 kontra Malaysia, Marinus tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah kembali mencetak gol untuk Timnas Indonesia.

Ia bertekad kembali melakukan hal yang sama, jika diturunkan saat laga terakhir melawan Kamboja, Jumat (22/02/19) mendatang.

"Senang yah, saya bisa kembali lagi (je Timnas Indonesia) dan cetak gol lagi. Amiin (bisa cetak gol lawan Kamboja),  yakinlah," tuturnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Informasi Seputar Timnas Indonesia di INDOSPORT