Bola Internasional

James Rodriguez Beri Kode Kembali Ke Real Madrid?

Rabu, 20 Februari 2019 21:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
James Rodriguez, gelandang serang Bayern Munchen. Copyright: © INDOSPORT
James Rodriguez, gelandang serang Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Gelandang Real Madrid yang sedang dipinjamkan ke Bayern Munchen, James Rodriguez telah memberikan kode bahwa dirinya akan senang jika bisa kembali bermain untuk Real Madrid pada musim baru 2019/20.

Pemain tim nasional Kolombia itu sedang menjalani masa peminjamannya selama dua musim bersama Bayern Munchen yang mana akan berakhir pada Juni 2019.

Namun, pihak Bayern Munchen belum memutuskan apakah akan mengaktifkan klausul pembelian secara permanen atau tidak.

Walaupun begitu, James Rodriguez tetap mengatakan bahwa fokus utamanya saat ini masih tertuju pada Bayern Munchen, tetapi dia tetap mengakui bahwa Madrid masih menjadi rumahnya.

“Di Madrid, saya masih mempunyai segalanya seperti rumah dan orang-orang yang mencintai saya,” ucapnya pada Cadena Cope's El Partidazo dan Cadena SER's El Larguero.

“Kami harus menunggu apa yang akan terjadi, tetapi pada saat ini saya mempunyai kontrak dengan Bayern Munchen. Saya hanya ingin mengakhiri musim ini terlebih dahulu lalu kemudian akan melihat apa yang bisa terjadi,” tutup pria berusia 27 tahun itu.

James Rodriguez bermain selama 88 menit saat Bayern Munchen menahan imbang Liverpool pada leg pertama Liga Champions, Rabu (20/02/19) dini hari WIB. 

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: Risto Risanto