Liga Champions

Jelang Laga Kontra Juventus, Pelatih Atletico Madirid Tak Mau Pikirkan Ronaldo

Rabu, 20 Februari 2019 11:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GettyImages
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus. Copyright: © GettyImages
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus.

INDOSPORT.COM – Jelang laga kontra Juventus, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku tak akan terlalu fokus memikirkan Cristiano Ronaldo yang bisa menjadi sosok pemain yang mengalahkan timnya.

Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19 yang mempertemukan Atletico Madrid vs Juventus akan tersaji pada Kamis (21/02/19) dini hari WIB di Wanda Metropolitano Stadium.

© INDOSPORT
Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid. Copyright: INDOSPORTDiego Simeone, pelatih Atletico Madrid.

Simeone mengaku bahwa meski akan menghadapi klub hebat sekelas Juventus, namun ia tetap merasa optimistis dan tak akan terlalu memikirkan Ronaldo, serta hanya akan fokus pada kinerja timnya tersebut.

“Saya merasakan keinginan besar untuk menang. Kami akan bermain melawan tim yang sangat solid, kami bangga berada di sini dan kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk menang,” kata Simeone kepada laman berita sport Calciomercato.

“Solid merupakan kekuatan Juventus. Atletico telah berkembang dalam 10 tahun terakhir. Ronaldo? Kami tidak memikirkannya. Saya hanya fokus pada Alvaro Morata, Diego Costa, Koke, Saul dan seluruh pemain saya,” tukasnya.

Meski demikian, Simeone harus tetap waspada dengan Ronaldo, yang merupakan mantan pemain Real Madrid yang pernah berjumpa dengan Atletico Madrid sebanyak 31 laga dan berhasil menjebol pertahanan mereka sebanyak 22 gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM