Liga Indonesia

Jelang Piala Presiden, Persipura Jayapura Sudah Temukan Lawan Tanding

Rabu, 20 Februari 2019 14:03 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Isman Fadil
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura akhirnya menemukan lawan tanding untuk mengukur kesiapan tim sebelum menuju turnamen sepak bola Piala Presiden.

Diungkapkan pelatih Persipura, Luciano Leandro, timnya bakal menjajal kekuatan salah satu tim sepak bola lokal di Kota Jayapura, Tunas Muda Hamadi, pada Sabtu (23/02/19) mendatang.

“Kita sudah minta ke managemen, dan kita hari sabtu pagi akan lakukan uji coba, lawan kita sudah komunikasi,” ungkap Leandro kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT.com, Rabu (20/02/19).

Pelatih asal Brasil ini menjelaskan jika laga uji coba itu akan berguna bagi timnya untuk mengevaluasi beberapa kekurangan, sebelum menghadapi Piala Presiden.

“Ini sangat cukup bagus untuk kita tahu bagaimana pemain di lapangan dan hasil dari latihan kita selama ini, kita akan lihat mana yang perlu kita benahi,” ujarnya.

Slain melihat kesiapan pemainnya, Leandro mengatakan jika laga uji coba ini juga sangat penting baginya untuk melihat secara dalam karakter dari masing-masing pemainnya.

“Di Piala Indonesia saya sudah melihat sebagian kualitas pemain, dan saya mau mereka benar-benar tunjukan 100 persen saat pertandingan nanti,” tandasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM