Liga Champions

Kini Jadi Lawan di Lapangan, Bonucci Beri Peringatan Keras ke Morata

Rabu, 20 Februari 2019 10:42 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© magephotoagency.it
Leonardo Bonucci dan Alvaro Morata ketika masih bersama di Juventus. Copyright: © magephotoagency.it
Leonardo Bonucci dan Alvaro Morata ketika masih bersama di Juventus.

INDOSPORT.COM - Leonardo Bonucci tidak akan memberi ampun kepada Alvaro Morata ketika keduanya berhadapan sebagai musuh di lapangan hijau.

Sempat menjadi rekan setim saat berada di Juventus, kini keduanya dipertemukan kembali di babak 16 besar Liga Champions 2018/19 setelah Morata berseragam Atletico Madrid. Sebelumnya, mereka menghabiskan dua musim di Serie A Italia bersama-sama.

“Dia adalah teman yang baik dan saya telah memperingatkannya. Ketika dia menginjakkan kaki di lapangan, saya akan membuatnya menderita,” kata Bonucci dalam sebuah wawancara bersama media berita sport Spanyol, AS.

Namun tentu bukan hanya Morata yang harus diwaspadai Bonucci. Atletico Madrid masih memiliki banyak pemain andalan yang bisa saja membuat Juventus kewalahan, misalnya Diego Costa, Koke, Diego Godin, dan Saul Niguez.

“Griezmann adalah pemain berkualitas tapi masih ada pemain lain. Kami harus pintar melakukan tekel dan berjuang untuk menguasai setiap bola,” terangnya.

Senada dengan apa yang sempat diungkapkan Massimiliano Allegri, Bonucci juga berharap timnya mampu menciptakan gol di markas Atletico Madrid.

“Mereka adalah tim kuat dan (Diego) Simeone juga tidak akan main-main. Ini adalah sebuah rintangan yang sulit bagi kami. Sudah merupakan keharusan untuk menciptakan gol di Wanda Metropolitano.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%