Liga Spanyol

Main Imbang dengan Lyon, Pique Malah Ejek Real Madrid

Rabu, 20 Februari 2019 08:50 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Gerard Pique dalam pertandingan Liga Champions Inter Milan vs Barcelona. Copyright: © Getty Images
Gerard Pique dalam pertandingan Liga Champions Inter Milan vs Barcelona.

INDOSPORT.COM – Bintang Barcelona, Gerard Pique, mengejek Real Madrid agar untuk berhenti mengeluh setelah mereka kalah dari Blaugrana di final bola basket Copa del Rey.

Real Madrid kalah dari Barcelona dengan skor 93-94 pada laga final Copa del Rey 2019 akhir pekan lalu. Namun, Los Blancos tak bisa menerima keputusan itu dengan mempertanyakan keputusan wasit atas pelanggaran kepada pemainnya, Anthony Randolph di detik akhir pertandingan.

Hal ini pun membuat Pique ikut buka suara dan mengejek rivalnya yang terus menggerutu tersebut pada saat wawancara pasca pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions melawan Olympique Lyon dengan skor 0-0.

"Itu terjadi dalam bola basket dan sepak bola. Untung mereka tidak melakukan olahraga lain, seperti bola tangan atau hoki, karena mereka juga mengeluh tentang itu,” kata Pique kepada Marca.

"Saya sangat bangga dengan Barcelona karena mereka tim underdog dan memenangkannya di Madrid. Mereka adalah gladiator melawan juara Eropa. Lalu, ada kontroversi wasit dan lainnya hanyalah kebisingan untuk mencoba menutupi fakta bahwa Barcelona adalah juara,” tambahnya.

Pique juga turut memberikan komentar atas laga yang baru saja ia dan timnya jalani di mana Barcelona tak mencetak satu gol pun karena gagal menjebol pertahanan Lyon.

"Tim telah membaik, meskipun kami masih harus berbuat lebih banyak. Kami memiliki peluang dan memang benar bahwa itu sulit ketika kami mencoba mencetak gol. Tapi saya cukup puas dengan hasilnya,” ujar Gerard Pique.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol  dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%