Liga Inggris

Manisnya Petr Cech Ajak Tim Wanita Arsenal Makan Malam

Rabu, 20 Februari 2019 11:06 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Isman Fadil
© Richard Heathcote/Getty Images
Petr Cech akan pensiun akhir musim ini. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Petr Cech akan pensiun akhir musim ini.

INDOSPORT.COM - Petr Cech kembali menunjukkan kehangatan hatinya, kali ini dengan mengajak para pemain wanita Arsenal makan malam.

Akan pensiun di akhir musim, Cech pun ingin memanfaatkan sebanyak mungkin momen bersama orang-orang terdekatnya di klub. Di sisi lain, ia juga ingin merayakan keberhasilan tim wanita Arsenal yang sudah banyak mengukir prestasi.

Diwartakan Mirror Football, Cech pun membawa para srikandi Arsenal tersebut ke sebuah restoran mewah di London. Tentu saja dia yang mentraktir seluruh pemain dengan membayar penuh tagihan makanan dan minumannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Daniëlle van de Donk (@daniellevddonk) on

Kebersamaan mereka tersebut pun sempat diabadikan oleh sejumlah pemain, termasuk Danielle van de Donk. Ia mengunggah foto dirinya bersama rekan-rekannya dan Cech berada di tengah mereka.

“Harus memintanya duduk sebelum mengambil foto ini. Saya menghabiskan malam yang menyenangkan bersama semua orang, terutama Petr Cech,” tulis van de Donk dalam keterangan fotonya di Instagram.

Sebuah tagar #manofhisword yang turut disertakannya pun seolah menunjukkan bahwa Cech adalah sosok pria mengagumkan yang memegang teguh kata-katanya. 

Selama ini Cech memang dikenal luas sebagai pesepak bola dengan bersosok menyenangkan dan pastinya diidolakan banyak kaum hawa. Bukan tidak mungkin aksinya kali ini akan menambah decak kagum setiap orang yang melihat keramahannya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%