Liga Indonesia

Satgas Anti Mafia Bola Panggil Mantan Petinggi Persija Jakarta, Ada Apa?

Rabu, 20 Februari 2019 19:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© ISTIMEWA
Karopenmas Divmas Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo Copyright: © ISTIMEWA
Karopenmas Divmas Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo

INDOSPORT.COM - Satgas Anti Mafia Bola tidak menutup kemungkinan memanggil mantan petinggi klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta. Hal ini diutarakan langsung oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo.

Persija Jakarta memang mengalami pergantian kepemimpinan. Sejumlah petinggi Persija Jakarta mengundurkan diri. Sebut saja Gede Widiade yang mundur dari jabatan Direktur. Dilanjut Rafil Perdana yang mundur sebagai COO.

Meski mereka telah mundur dari Persija, tidak menutup kemungkinan mereka tidak dipanggil oleh Satgas. Terlebih bila ditemukan ada fakta hukum.
 
"Jadi apabila ada fakta hukum, yang mengarah pada suatu perbuatan pidana dan tekait masalah beberapa orang tentunya nanti dari satgas anti mafia bola akan melakukan pemeriksaan pada orang tersebut," ucap Dedi.

"Satgas juga konsentrasi segara mungkin menugaskan kasus ini, ya agar tidak menganggu Ritme dan jadwal yang sudah ditetapkan pihak PSSI," jelas ia.

Selain Gede Widiade dan Rafil, ada perangkat lain yang mundur. Diantaranya ketua Panpel Budi Saputra, Wakil Panpel Prasetyo, Manajer Persija U-19 Arvi Perwira, dan Manajer Persija U-16 Erwan. Namun kabarnya, lima orang ini mempertimbangkan kembali pengunduran diri itu.

Terus Ikuti Berita Persija dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%