Liga Indonesia

Breaking News! Selangkah Lagi Damian Lizio Merapat ke Persebaya

Rabu, 20 Februari 2019 17:11 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Damian Lizio dan agennya keluar dari kantor Persebaya Surabaya pada Rabu (20/2/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Damian Lizio dan agennya keluar dari kantor Persebaya Surabaya pada Rabu (20/2/19).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persebaya Surabaya tampaknya selangkah lagi bakal mendatangkan gelandang asing asal Bolivia, Damian Lizio.

Tanda-tanda pemain itu bakal merapat ke skuat Bajul Ijo terlihat ketika sang pemain datang ke kantor Persebaya Surabaya di Sutos, Surabaya pada Rabu (20/2/19).

Damian Lizio datang tak sendiri, dirinya bersama dengan sang agen Gabriel Budi. Mereka tampak berada di sana sejak pukul 15.00 WIB.

Dari pantauan INDOSPORT, Damian Lizio bertemu dengan manajemen kurang lebih satu jam. Sang pemain keluar pada pukul 16.00 WIB.

Namun sayang, usai keluar agen Damian, Gabriel Budi enggan untuk berkomentar banyak kepada INDOSPORT. Dia memilih untuk mengarahkan pertanyaan tersebut kepada manajemen Persebaya.

"Langsung saja tanyakan ke manajemen," singkat Gabriel Budi saat ditanya INDOSPORT pada Rabu (20/2/19).

Nah, setelah melontarkan kata singkat keduanya langsung berlalu meninggalkan kantor Persebaya Surabaya.

Tak cukup sampai disitu saja, untuk mengambil foto Damian Lizio pun lagi-lagi sang agen seakan berat untuk memberikan izin.

"Mungkin kalau foto candid silahkan tidak masalah," lanjutnya singkat.

Usai kedatangan Damian Lizio dan sang agen ke kantor Persebaya Surabaya, INDOSPORT pun berusaha mengonfirmasi pihak manajemen.

Apakah sang pemain sudah resmi diikat kontrak? Sayangnya manajemen dalam hal ini manajer Bajul Ijo, Candra Wahyudi tidak bersedia untuk berkomentar.

Padahal sebelumnya Candra sudah bertemu dengan INDOSPORT di lobby kantor Persebaya Surabaya. Begitu akan dimintai keterangan, Candra langsung menunjukkan gestur tak ingin diwawancara dengan menutup mulutnya dengan jari telunjuk.

Terus Ikuti Berita Persebaya dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%