Liga Indonesia

Lawan Persidago di Kratindaeng Piala Indonesia, Persebaya Dapat Kabar Buruk

Rabu, 20 Februari 2019 13:24 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport.com
Tim Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Tim Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya di leg kedua Kratingdaeng Piala Indonesia melawan Persidago Gorontalo bakal kehilangan satu pemainnya.

Fandi Eko Utomo bakal absen saat Bajul Ijo bertanding di kandang Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Sabtu, (23/02/19) nanti.

"Kalau bisa main atau tidak saya belum tahu karena waktunya mepet dan kaki saya sekarang juga belum sembuh. Saya juga belum tahu apa bisa sembuh cepat atau tidak," ujar Fandi Eko Utomo kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT pada Rabu, (20/2/19).

Meski Fandi sendiri belum bisa memastikan akankah dia bisa bermain membela Persebaya, tapi cedera yang tengah dialaminya sudah lebih baik ketimbang Selasa (19/02/19) lalu ketika bertandang ke Stadion 23 Januari Gorontalo.

"Alhamdulillah kondisi cedera sekarang sudah lebih baik dari kemarin," imbuh Fandi.

Sekedar untuk diketahui cedera yang dialami kakak Wahyu Subo Seto ini berada di engkel sebelah kanan. Cedera itu dia dapatkan ketika melawan Persidago Gorontalo.

Salah satu pemain Persidago menjengkal kakinya. Cedera ini tentu menjadi kerugian bagi Persebaya dan juga pastinya Fandi sendiri.

Bagaimana tidak Fandi hanya bermain kurang lebih 13 menit saja, sejak peluit wasit ditiupkan pada babak pertama. Usai cedera tersebut Fandi langsung digantikan Rendi Irwan setelah mendapatkan perintah dari asisten pelatih Bajul Ijo, Bejo Sugiantoro.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%