Liga Indonesia

2 Pemain Asing Persipura Jayapura Akan Diuji Kemampuannya dalam Laga Persahabatan

Kamis, 21 Februari 2019 19:31 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis:Yanto/Indosport
Logo Persipura Jayapura. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport
Logo Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura akan menggelar laga uji coba kedua menghadapi salah satu klub sepak bola lokal Jayapura, Tunas Muda Hamadi, pada Sabtu (23/02/19) nanti.

Pelatih Persipura, Luciano Leandro menyebutkan jika di laga uji coba terakhir sebelum bertolak ke Magelang, timnya akan diperkuat oleh sebagian besar pemain senior, termasuk dua pemain asingnya, Wallacer de Andrade Medeiros dan Andre Ribeiro.

Pasalnya, Leandro menuturkan jika laga uji coba tersebut guna menjajal kemampuan para pemain senior pasca menjalani latihan selama dua minggu.

"Di laga uji coba berikutnya kita sudah siapkan pemain senior dan mungkin tidak full tim, termasuk juga dua pemain asing," ungkap Leandro kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Kamis (21/02/19).

© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro Copyright: Sudjarwo/INDOSPORTPelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro

Legenda klub PSM Makassar dan Persija Jakarta ini juga mengungkapkan jika laga uji coba tersebut akan menjadi persiapan terakhir di kota Jayapura sebelum menjalani turnamen Piala Presiden. 

"Itu akan menjadi persiapan terakhir kita, dan kita mau pemain bisa memberikan kerja keras 100 persen," ujarnya.

Sebelumnya, tim Persipura yang diperkuat oleh mayoritas pemain muda berhasil meraih kemenangan tipis di laga ujicoba perdana menghadapi Persipura U-19 pada Kamis petang tadi. 

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM