Liga Indonesia

Tim Lapis Kedua Persipura Menang Tipis di Laga Uji Coba

Kamis, 21 Februari 2019 19:00 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura Jayapura saat menjalani sesi latihan Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura Jayapura saat menjalani sesi latihan

INDOPSORT.COM - Tim lapis kedua Persipura Jayapura yang berisikan para pemain muda hanya mampu meraih kemenangan tipis 1-0 dalam laga uji coba kontra tim Persipura U-19, di Stadion Mandala, Kamis (21/02/19).

Meski hanya meraih kemenangan tipis, namun pelatih Persipura, Luciano Leandro tetap mengapresiasi para pemain mudanya itu karena baru kembali menjalani laga ujicoba pasca kegagalan di turnamen Kratingdaeng Piala Indonesia.

"Ini laga ujicoba pertama buat kita untuk pemain muda yang kita mau lihat lebih jauh kemampuannya," ungkap Leandro kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Kamis petang.

Leandro mengatakan bahwa dalam laga uji coba perdana tadi dirinya memang memberikan kesempatan untuk semua pemain muda, agar bisa menunjukkan kualitasnya. 

"Saya selalu suka pemain muda yang mau kerja dan punya kualitas yang bagus dan saya minta untuk mereka lebih siap dan lebih kreatif untuk kita bisa lebih yakin," jelasnya.

"Mereka sudah menunjukkan progres selama latihan dan mereka punya kemauan yang besar untuk menampilkan permainan terbaik," sambungnya.

Pelatih asal Brasil ini mengungkapkan jika timnya masih akan menjalani satu laga ujicoba lagi pada Sabtu (23/02/19) nanti melawan klub lokal Jayapura, Tunas Muda Hamadi sebelum bertolak ke Jawa Tengah untuk mengikuti Piala Presiden.

"Jadi itu sebagai persiapan terakhir kita sebelum ke Magelang di Piala presiden, dan nanti disana juga rencananya kita akan menggelar ujicoba lagi," tandasnya.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%