Bursa Transfer

Ayah dan Agen Cutrone Tonton Atletico Madrid vs Juventus, AC Milan Khawatir

Kamis, 21 Februari 2019 22:12 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images/Alessandro Sabattini
Patrick Cutrone saat tampil membela AC Milan melawan Udinese. Copyright: © Getty Images/Alessandro Sabattini
Patrick Cutrone saat tampil membela AC Milan melawan Udinese.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan dikabarkan khawatir setelah ayah dan agen dari striker muda mereka, Patrick Cutrone hadir di Wanda Stadium untuk melihat pertandingan antara Atletico Madrid vs Juventus, Kamis (21/2/2019).

Patrick Cutrone merupakan aset paling berharga yang dimiliki AC Milan. Jadi benar saja mereka khawatir melihat ayah dan agen Cutrone di pertandingan Atletico vs Juventus malam tadi.

Walaupun menjadi harta karun, tapi Cutrone kehilangan tempat utama setelah Rossoneri kedatangan Krzysztof Piatek Januari lalu. Bagaikan peluru Piatek langsung memborong 6 gol dalam 5 pertandingan yang ia jalani bersam AC Milan.

Pasti ada waktu dimana Cutrone merasa jengah karena hanya menjadi pelapis Piatek di lini depan klub asuhan Gennaro Gattuso itu. Tanda-tanda itu sudah muncul dengan hadirnya ayah dan agen Cutrone di Wanda Stadium.

Sebelumnya memang ada rumor yang mengabarkan bahwa Atletico Madrid menaruh minat dengan pemain berusia 21 tahu tersebut, namun kabar itu lenyap begitu saja tanpa ada kejelasan.

Dilansir dari Calciomercato, Belum ada kepastian juga apa motif dari ayah dan sang agen yang hadir di pertandingan Atletico Madrid tersebut, tapi hal ini mengangkat kembali rumor Cutrone akan hijrah ke Madrid.

Untuk saat ini Milan patut khawatir dengan rumor tersebut karena mereka tidak memiliki pelapis lain untuk Piatek selain Cutrone.

Pemain jebolan akademi Milan ini tampil mengesankan musim ini walaupun cuma berperan sebagi pelapis, ia mencetak sembilan gol dan memberikan dua assist dalam 30 penampilan di semua kompetisi.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

289