Bola Internasional

Banyak Masalah, Spalletti Ingin Icardi Tinggalkan Media Sosial

Kamis, 21 Februari 2019 20:10 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Pelatih dan striker Inter Milan Copyright: © Getty Images
Pelatih dan striker Inter Milan

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti meminta Mauro Icardi untuk meninggalkan media sosial agar permasalahan yang menimpa dirinya segera berakhir.

Mauro Icardi memang sedang dirundung masalah sejak ban kapten yang ia pakai dicopot Inter Milan, ia bahkan sempat mogok bermain di dua laga terakhir Nerrazuri.

Bisa dipahami, Icardi merupakan penyerang utama dan kapten tim selama bertahun-tahun sejak 2013 lalu. Namun, performanya memburuk sejak kabar permintaan negosiasi kontrak baru.

Kini, muncul spekulasi bahwa sang pemain menolak penawaran kontrak baru yang disodorkan Inter Milan. Sang agen sekaligus istrinya, Wanda Nara, juga menambah runyam masalah dengan mengklaim adanya tawaran dari sejumlah klub papan atas.

Pemain asal Argentina itu kerap kali "curhat" tentang permasalahannya di media sosial.

Menanggapi hal tersebut, Spalletti ingin agar Icardi segera meninggalkan media sosial dan menghadapi kehidupan nyata untuk menyelesaikan masalah ini.

"Situasi seperti ini tidak akan terselesaikan hanya dengan pesan dan like. Masalah ini bisa diselesaikan dengan ngobrol satu sama lain saling bertatap muka," kata Spalletti.

"Akan lebih mudah jika kita menghadapi masalah ini dengan cara lama. Kita bicara yang menurut kita benar dan kita lakukan itu bersama-sama. Dengan cara itulah saya memahami pemain saya." ungkap mantan pelatih AS Roma itu.

Spalletti juga mengisyaratkan bahwa Icardi sudah siap untuk membela Inter yang akan bertanding melawan Rapid Wien di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (22/2/2019).

"Kami akan bermain besok dan semua pemain saya sudah siap. Jika kalian melihat dengan logika maka saya pastikan Icardi akan bermain." ungkap Spalletti.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM