Bursa Transfer

Putra Legenda Juventus Diperebutkan Chelsea dan Liverpool

Kamis, 21 Februari 2019 19:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Khephren Thuram Copyright: © GettyImages
Khephren Thuram

INDOSPORT.COM - Chelsea dan Liverpool tengah mengincar wonderkid AS Monaco, Khephren Thuram yang merupakan putra legenda Juventus, Lilian Thuram.

Di usianya yang baru menginjak 17 tahun, Khephren Thuram yang bermain di level junior sudah menunjukan performa prima hingga AS Monaco memanggilnya untuk berkompetisi di Liga Champions dan Piala Liga Prancis.

Namun hingga saat ini Khephren belum mendapatkan kontrak profesionalnya bersama AS Monaco. Hal itulah yang membuat Chelsea dan Liverpool ngebet memboyongnya agar mereka mendapat harga murah.

Faktor anak dari legenda Juventus dan timnas Prancis, Lilian Thuram membuatnya dibebani ekspetasi tinggi, tapi Khephren telah membuktikan bahwa ia sanggup dan mempunyai masa depan yang cerash.

Melihat potensi besar yang dimiliki oleh Khephren, AS Monaco seharusnya segera membuat perjanjian kontrak dengannya. Setidaknya klub asuhan Leonardo Jardim itu bisa mematok harga tinggi bagi para peminat Khephren.

Hanya waktu yang bisa menjawab bagaimana masa depan Khephren nanti. Jika Khephren akhirnya hijrah ke tanah Inggris maka sudah dipastikan ia harus bersaing dengan pemain-pemain berkelas untuk mendapatkan jatah menit bermain, terutama di Chelsea dan Liverpool.

Hal itulah yang menjadi faktor utama Khephren untuk memilih di mana ia akan bermain di masa mendatang.

AS Monaco sendiri juga sudah terbukti mampu menghasil bibit unggul dunia persepak bolaan dunia. Kylian Mbappe dan Anthony Martial adalah salah satu contoh pemain bintang yang berhasil diasuh oleh AS Monaco. 

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM