Bursa Transfer

Barcelona dan Chelsea Saling Sikut Kejar Gelandang Muda Lyon

Kamis, 21 Februari 2019 13:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Pemain muda Lyon, Houssem Aouar Copyright: © Getty Images
Pemain muda Lyon, Houssem Aouar

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Barcelona dan Chelsea dikabarkan tengah bersaing dalam memperoleh penandatanganan gelandang muda Lyon, Houssem Aouar.

Dikutip dari Caugh Offside, pemain berusia 20 tahun itu tampil mengesankan sepanjang musim ini. Ia telah mengantongi enam gol dan membuat lima assist dalam 33 penampilannya di semua kompetisi. 

Tak heran jika Houssem Aouar menjadi incaran klub-klub besar Eropa, termasuk Barcelona dan Chelsea.

Sisi Barcelona, kedatangan Auoar bisa menjadi pengganti Ivan Rakitic dan Sergio Busquets yang digadang-gadang akan meninggalkan Camp Nou. 

Sementara itu, Chelsea dikatakan sangat perlu memperkuat lini tengah mereka, mengingat catatan buruk yang mereka torehkan dalam beberapa pertandingan terakhir. 

Di Liga Premier Inggris, The Blues juga harus segera bangkit dan menempati peringkat ke-4 agar mereka bisa mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

Namun tampaknya, klub asuhan Maurizio Sarri tersebut akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan kontrak pemain timnas U-21 Prancis tersebut. Pasalnya, lawan mereka bukan klub kecil, melainkan raksasa Spanyol, Barcelona.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM