Bursa Transfer

Hindari Rivalitas, Bek Napoli Lebih Cenderung ke Manchester United daripada Juventus

Kamis, 21 Februari 2019 17:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© Balls.ie
Kalidou Koulibaly masuk dalam radar transfer Manchester United Copyright: © Balls.ie
Kalidou Koulibaly masuk dalam radar transfer Manchester United

INDOSPORT.COM - Bek klub sepak bola Napoli, Kalidou Koulibaly jika ingin pergi dari Naples disebut lebih memilih Manchester United dari Juventus karena masalah rivalitas.

Hal itu dikatakan oleh agen Koulibaly bernama Bruno Satin saat menjadi bintang tamu di Radio Kiss Kiss Italia.

Seperti yang sudah dikabarkan oleh Sun Sport, Koulibaly saat ini menjadi incaran klub-klub besar Eropa seperti Manchester United dan Juventus. Bahkan Setan Merah sudah mengajukan tawaran sebesar 90 juta poundsterling (1,6 triliun rupiah).

Saat ditanya kemungkinan akan hijrah kemana Koulibaly nanti, Bruno Satin menyatakan kliennya tidak akan mengkhianati Napoli dengan bergabung bersama Juventus.

"Koulibaly ke Juventus? Dia sudah sangat dekat dengan Napoli dan kotanya, sudah seperti keluarga,"

"Saya pikir dia tidak akan mengkhianati Napoli dengan pergi ke Juventus, tapi kita jangan lupa bahwa Koulibaly itu pemain profesional. Jika dia punya kesempatan untuk bermain di level permain yang lebih tinggi maka keputusan ada ditangannya. namun saya tekankan lagi bahwa dia sudah sangat dekat dengan Napoli," ungkap Satin.

Pernyataan ini membuat spekulasi bahwa pemain timnas Senegal itu kemungkinan besar tidak akan hijrah ke Juventus namun Koulibaly juga ingin meningkatkan performanya dengan bergabung bersama klub yang levelnya berada di atas Napoli.

Jika rivalitas dan suporter menjadi faktor utama Koulibaly tak akan bergabung dengan Juventus maka Manchester United hadir sebagai jawaban atas kegelisahan Koulibaly.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM